Izinkan Aku ...

Sungguh, aku rindu kamu ,,

rindu yang tak pernah berani lagi kuungkapkan kepadamu

rindu tatapanmu yang meneduhkan hatiku

rindu tawamu yang lucu

rindu jemarimu memegang tanganku seperti dulu

rindu pelukanmu yang menguatkan hidupku...

rindu sapaanmu setiap hari...

rindu mendengar suara renyahmu dari telepon genggamku

rindu ucapan "aku cinta kamu" yang keluar dari bibirmu

Aku rindu segalamu, tentang kamu, tentang kita......

rindu akan keyakinan yang dulu terpegang erat di hatimu


tapi bahkan tak satupun kerinduanku itu yang bisa kurasakan lagi..

menghilang tersapu kesadaran bahwa aku ini adalah sebuah kesalahan..

kesalahan yang mungkin ingin kau lupakan seumur hidupmu

betapa ingin kuhapus kerinduan ini, kurobek2 dari dalam hati menjadi ribuan serpihan kecil dan kubuang ke dalam samudera. hingga tak perlu lagi kurasa sakit ini....

namun aku gagal melupakan segalanya tentang kita ....

gagal menyingkirkan segala tentangmu..

tak semudah dirimu melupakan kita, aku kalah melawan perasaanku sendiri...

sungguh, tak pernah kusesali semua

meski cintaku hanya mampu menyentuh tepian hatimu tanpa bisa masuk ke dalamnya

mungkin harus kucukupkan sampai disini diriku belajar tentang mencinta..

hingga .... kamulah yang akan menjadi pria terakhir dalam hidupku

sungguh, tak ingin ku gantikan tempatmu dihatiku dengan cinta yang lain..

Izinkan aku tetap menyimpan cinta untukmu, meski kau tak mau..

biarkan aku tetap menikmati warna abu-abu itu...

seperti hujan yang tak pernah lelah membasahi malam...

0 komentar:

Posting Komentar