Hujan Itu..

dik...
lihatlah hujan yang turun itu
airnya menetes satu-satu
jatuh ke pepohonan
basahi rumput yang haus

dik..
hujan itu indah
seindah senyummu yang mengembang
tatkala aku berceloteh
tentang sepotong kenangan
tentang jiwa yang mendamba
kesejukkan hujan dihatiku

dik..
hujan itu cantik sekali
secantik binar matamu
ketika kuajak engkau
menyusuri jalan setapak, menoreh cerita
tentang engkau dan aku

dik...
hujan itu menderas
sederas air mata yang mengalir dipipimu
saat aku menggores luka
menusuk perih hatimu

dik..
hujan itu basah
sebasah tubuhmu yang menggigil
berdiri di sudut senja
menanti aku kembali hingga senja berganti

dik..
hujan itu berhenti
mentari muncul lagi
maafkan aku yang tak dapat kembali
seandainya suatu saat nanti....
kau masih menanti aku disini..

0 komentar:

Posting Komentar